Kamis, 26 Maret 2015

Cara Ampuh Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Kantung mata muncul biasanya di sebabkan oleh mata lelah atau mata yang kurang istirahat. biasnya kantung mata akan muncul pada orang yang suka bergadang malam atau kuarang tidur, hal sepeprti demikian akan membuat kantung mata akan muncul dan semakin terlihat jelas apabila tidak langsung di tangani.
Sebenarnya banyak faktor yang menyebakan munculnya kantung mata, tidak hanya mata kelelahan, namun juga dari faktor lainya seperi kekurangan nutrisi, dan kurang minum air putih juga bisa menyebabkan munculnyakantung mata.
Berikut tips dan cara menghilangkan kantung mata secara alami
  • Yang pertama bisa memanfaatkan Kentang sebagai obat alami kantung mata, Kentang mengandung vitamin C dan mengandung zat palifenol, karotenoid yang bermanfaat untuk peremajaan kulit, cara menghilangkan kantung mata dengan kentang cukup mudah dan simpel, cukup kupas kulit kentang kemudian cuci hingga bersih kemudian iris tipis kentang seperti mau dibikin kripik kemudian tempelkan pada area disekitar mata. diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air bersih. atau bisa dengan cara di parut kentang tersebut, kemudian hasil parutan tadi tempelkan pada area kantung mata dan diamkan selama kurang lebih 15 menitan dan bilas.
  • Mentimun. mentimun juga mampu untuk obat penghilang kantung mata, caranya cukup iris tipis mentimun kemudian tempelkan irisan tersebut ke area mata, seperti penggunaan kentang, diamkan beberapa menit.
  • Wortel. buah wortel juga mampu sebagai penghilang kantung mata, Banyak manfaat yang terkandung pada wortel untuk kesehatan kulit, caranya pilih wortel yang masih segar, bersihkan dan diblender wortel tersebut, Kemudian hasil blenderan tadi di oleskan kebagian kantung mata dan didiamkan selama 10 hingga 20 menit, setelah itu bilas dengan air hangat.
  • Putih Telur. Putih telur banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan kulit wajah dan perawatan kulit wajah dengan cara dibikin masker  dimana masker putih telur mamapu untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga mampu menghilangkan komedo dan mencegah timbulnya jerawat. Namun untuk menghilangkan kantung mata dengan putih telur bisa langsung menggunakanya tanpa harus dibikin masker terlebih dahulu, Caranya cukup oleskan putih telur dengan kuas kecil kearea kantung mata secara merata, diamkan kurang lebih 10 menit dan bilas dengan air dingin.
  • Teh Hijau. teh hijau juga bisa di manfaatkan sebagai penghilang kantung mata dengan cara menempelkan bekas kemasan teh yang sudah digunakan dan sudah dingin kearea kantung mata, kemudian diamkan selama 10 – 20 menit, setelah itu bilas dengan air hangat.

  • Kompres bagian mata yang berkantung dengan menggunakan es beberapa menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar