Selasa, 18 November 2014

10 Sepatu Termahal di Dunia

Top 10 Sepatu Termahal di Dunia 2014 - Inilah ajang bagi para desainer dunia untuk berlomba dalam menciptakan sepatu mewah. Beragam hal disematkan pada produk alas kaki ini untuk meningkatkan gengsi dan gaya si pemakai. Adapun 10 pasang sepatu dengan harga yang sangat mahal adalah sebagai berikut : 10 sepatu termahal di dunia 2014.

1. Stuart Weitzman’s Rita Hayworth Heels
Harga: 3 juta dolar ( sekitar Rp 30 miliar)

Sepatu yang memiliki hak tinggi ini memakai bahan dasar berupa satin coklat yang diberi hiasan berupa sepasang anting yang dimiliki sang legenda film yaitu Rita Hayworth yang terkenal di tahun 1940an. sepasang Anting yang diletakkan di ujung kaki itu berhiaskan batu-batu mulia seperti batu safir, berlian dan batu rubi. Kathleen "Bird" York adalah orang yang beruntung karena memakainya.

2. Sepatu Cinderella Stuart Weitzman
Harga:  2 juta dolar ( sekitar Rp 20 miliar)


Sepatu stiletto mempunyai tinggi 4,5 inchi dan memiliki 595 karat berlian Kwiat yang dipadukan dengan platinum. masing masing sepatu disematkan berlian amaretto dengan berat 5 karat. artis Yang menggunakan sepatu ini adalah Alison Krauss, untuk nominasi lagu terbaik pada film Cold Mountain yang digelar pada malam Oscar tahun 2004.

3. High Heels Tanzanite Stuart Weitzman
Harga: 2 juta dolar (Rp 20 miliar)


Stuart Weitzman bekerjasama dengan toko perhiasan Le Vian untuk menyematkan berlian tanzanite 185 karat serta 28 karat berlian pada sepatu buataannya. Sepatu dengan bandrol harga 2 juta dolar ini diresmikan di Las Vegas pada Juni 2008 silam, Sepatu stiletto akan dikenakan oleh salah satu bintang pada acara Anugerah Oscar tahun 2009.

4. Stiletto Rubi Stuart Weitzman
Harga : 1,6 juta dolar  (sekitar 16 miliar)


Tahun 2003 silam, Stuart Weitzman membuat Stiletto Rubi sebagai mengantisipasi adanya bintang baru dalam Academy Awards 2003. Inspirasi sepatu ini berasal dari sepatu yang dipakai oleh Judy Garland yang berperan sebagai Dorothy di film wizard of Oz. Beberapa pihak ikut seta dalam pembuatannya, antara lain toko perhiasan Oscar Heyman & Bros yang menyumbangkan rubi bulat sejumlah 642 karat dan oval 120 karat. stiletto merah ini memiliki tinggi sepatu mencapai 4,5 inci.

5. Stiletto Guild Platinum Stuart Weitzman
Harga:  1,09 juta dolar  ( Rp10,9 miliar)


Stiletto dengan model tali yang bertabur berlian yang berbentuk bulat dan pir 464 Kwiat yang terangkai dengan seuntai benang platina murni. adalah Aktris Laura Harring yang mengenakan Stuart Weitzman pada gelaran Academy Awards tahun 2002.

6. Retro Rose Stuart Weitzman
Harga: 1 juta dolar ( sekitar Rp 10 miliar)


Sepatu hak tinggi ini dibuat tahun 1940-an. Menyematkan dua berlian dengan bentuk bunga mawar yang dilapisi emas dengan warna dust. sepatu High heels yg dibuat oleh Stuart Weitzman ini memuat berlian lebih dari 1.800 Kwiat dengan berat 100 karat yang menempel penuh diornamen bunga mawar.

7. Sepatu Rubi 'The Wizard of Oz'
Harga:  666 ribu dolar (Rp 6,66 miliar)


Sepatu termahal di dunia selanjutnya ini dirancang khusus untuk mendukung film 'Wizard of Oz' pada 1939. berupa Sepatu sutra buatan Innes Shoe Co. hanya empat pasang sepatu yang diketahui keberadaannya dari 7 pasang yang dibuat untuk film musikal.

8. Stiletto Diamond Dream Stuart Weitzman
Harga : 500 ribu dolar  (sekitar Rp 5 miliar)


Berat bersih berlian adalah 30 karat yang disematkan pada bahan sepatu yang berupa platinum murni. dibuat oleh Desainer sepatu Stuart Weitzman yang bermitra dengan toko perhiasan Kwiat. stiletto ini dihiasi dengan berlian sejumlah 1.420 buah yang  berwarna cokelat. Pada acara anugerah Oscar tahun 2007, Bintang Dreamgirls, Anika Noni Rose, mendapat kesempatan untuk mengenakannya.

9. Sepatu Pangeran India
Harga: 160 ribu dolar  ( Rp 1,6 miliar)


Sepatu ini merupakan sepatu langka yang bertahtakan batu rubi dan berlian. dikenakan oleh Pangeran India dari daerah Hyderabad, Sikandar Jah Nizam, sekitar abad ke-18. namun pada Januari 2006, sepatu kuno itu dicuri dari Museum Sepatu Bata di Toronto, Kanada. beruntung, beberapa hari kemudian, sepatu ditemukan tanpa adanya cacat.

10. Sepatu Nike bertahta berlian
Harga: 50 ribu dolar ( sekitar Rp 500 juta)


Berupa Sepatu lari yang berhiaskan dengan berlian 11 karat berwarna cokelat untuk membingkai logo Nike. Sepatu ini diberi nama Air Force 1 Supreme Max SoCal dan dimiliki oleh Antwan Big Boi Patton, salah satu personel Outkast. Sepatu ini dirancang dengan memadukan batu berlian yang merupakan karya Lacep Up dan C Couture Boutique. Lacep Up merupakan kepunyaan Ernel Dawkins, sedangkan Coture merupakan kepunyaan Patel Rita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar